Trend Interior Rumah 2011 | Rumahku Surgaku: Trend Interior Rumah 2011

Trend Interior Rumah 2011



Dekorasi, Design, Home Wisdom, Renovasi, Tips, warna cat


Trend Interior Rumah 2011 - Dear pembaca status Fatma yang suka dengan desaign interior rumah yang catcy dan futuristik. tahu tidak jika sekarang telah ada pergeseran nilai di bidang interior rumah. Jika dahulu sekitar 2000-an awal konsep interior rumah lebih pada kayu yang di pernice dengan mengkilap dan menunjukkan kesan baru, kini malah diawal tahun 2011 ini malah berubah yaitu interior rumah lebih berkisar dengan konep interior rumah dari bahan kayu lebih halus dengan menekankan konsep mewah serta minimalis.


Pergesaran nilai ini banyak dipengaruhi oleh kondisi krisis ekonomi global yang masih berlangsung. Banyak dari kita kemudian tersadarkan bahwa uang serta kemewahan yang selama ini dikejar ternyata bisa hilang dalam sekejap saat bursa saham hancur. Dengan kondisi demikian, kita kemudian tersadarkan bahwa keluarga kita jauh lebih berharga dari kemewahan yang selama ini kita kejar. Hal yang terjadi di seluruh dunia ini kemudian ikut menggeser gaya interior menjadi lebih sederhana dan rumahan. Ada beberapa kata kunci yang mungkin bisa menggambarkan trend 2011:

  • Human yaitu desaign yang mengarah pada kebutuhan dan bernilai kemanusiaan.
  • Honest yaitu Konsep kejujuran yang ditekankan, seperti bahan-bahan yang diprioritaskan, seprti rumah bambu yang keren abis. Yang mana bambu kan mudah tumbuh dan berkembang di Indonesia (belkang rumhaku bahkan masih banyak,,,mau???? ^_^)
  • Humble yaitu Keserhanaan. Tahukan sekarang ini selalu kita mengalami krisis, entah itu krisis ekonomi maupun krisis kepercayaan (Ga nyambung ya???). Yang pasti kenyamanan dan sederhana (minimalis kerennya) jauh lebih utama daripada konsep rumah ala Spanyol yang sekarang mulai ditinggalkan. Karena Kesederhanaan akan membawa pada keluarga kita pada kenyamanan.
  • Handmade. Dah pasti tahu kan Handmade apa??? Trend Interior rumah 2011 sekarang lebih memilih pada kerajinan tangan seperti ukiran kayu. Selain melestarikan karya negeri sendiri juga handmade interir lebih terjangkau dikantong.
Warna Trend Interior rumah 2011 sekarang lebih menggeser pada warna teduh yang alami seperti gambar dibawa ini. Sehingga karakter di atas terlihat menonjol.

Dekorasi, Design, Home Wisdom, Renovasi, Tips, warna cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

watifatma@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More