Philips LED Terangi Kota Surabaya | Rumahku Surgaku: Philips LED Terangi Kota Surabaya

Philips LED Terangi Kota Surabaya

Pada sabtu 27 April 2013, Saya berkesempatan hadir dalam puncak akhir acara yang digelar oleh RCTI yang bekerja sama dengan produsen lampu Philips dalam event "Philips Kota Terang Hemat Energi" yang diselenggarakan di Kota Surabaya. Event ini bukanlah kali pertama yang digelar oleh Philips. Sebelumnya “Philips Kota Terang Hemat Energi” juga diselenggarakan di Ibu Kota Jakarta untuk menerangi salah satu ikon Kota Jakarta yakni Tugu Monas dengan lampu LED Philips.

Event Surabaya Kota Terang ini menurut saya merupakan event besar yang sangat meriah. Dalam rangkaian acara ini juga turut hadir beberapa artis dan musisi ternama yang ikut meramaikan event “Philips Kota Terang Hemat Energi” ini. Sebut saja Magdalena, Ciripa, TRIAD, Smash, JKT48, Anang dan Ashanty dan deretan artis ternama lainnya. Rangkaian event ini mulai diselenggarakan pada hari Senin 22 April 2013 sampai dengan hari Minggu 28 April 2013 di Kota Surabaya.

Dalam event ini pula, Philips LED memberikan pengetahuan tentang berbagai keunggulan dan kelebihan dari penggunaan lampu LED baik itu untuk kalangan industri sampai ke rumah tangga. Jadi bisa dibilang bahwa Philips LED ini hadir untuk memberikan solusi penerangan yang hemat energi dan tahan lama hampir di setiap bidang mulai dari industri sampai ke rumah tangga.

Dalam Event “Philips Kota Terang Hemat Energi” ini juga ikut diramaikan oleh bazar komunitas dan juga berbagai acara hiburan lainnya. Salah satunya adalah komunitas pengendara motor Kawasaki Ninja yang juga ikut menyemarakkan acara “Parade Artis Dahsyat dan Konser Bersama Philips LED yang start dimulai dari Grand City dan finish di Lapangan Kodik Marinir Gunungsari Surabaya.



Selain itu, saya berjalan-jalan di deretan tenda-tenda yang terdapat bazaar komunitas mulai dari komunitas Fotografi, komunitas Aero Modelling dan juga Komunitas Ninja dari Kota Surabaya.





Masyarakat yang hadir di Lapangan Kodik Marinir Gunung Sari Surabaya ini juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi mengenai teknologi lampu Philips LED di tenda Exhibition. Di dalam tenda ini, berbagai macam informasi mengenai lampu LED Philips yang digunakan disegala bidang bisa Anda temui. Juga berbagai macam produk yang bisa digunakan entah itu dalam dunia industri, bisnis maupun rumah tangga. Di situ juga, kita bisa menanyakan segala sesuatu tentang Philips LED. Jadi dengan adanya tenda ini, masyarakat yang hadir dan mengunjungi tenda exhibition bisa mengetahui segala hal tetang lampu Philips LED yang cocok digunakan untuk dunia industri, bisnis maupun rumah tangga. Pokoknya berbagai produk Philips LED bisa ditemui di tenda Exhibition ini deh.




Keluar dari tenda Exhibition, saya menuju deretan bazaar Lighting yang dimotori oleh Philips, ada lebih dari 4 tenda berderetan di situ, kita bisa menukarkan voucher kita senilai Rp. 50.000 di tenda Lighting Philips LED jika kita membeli lampu LED, Voucher bisa kita tukarkan untuk pembelian ke-2. Saya membeli Lampu yang 7 Watt dan voucher saya tukarkan untuk lampu 5 Watt senilai Rp.49.900. Kenapa saya memutuskan membeli lampu LED, karena memang manfaat dari lampu LED sendiri yang menarik sekali.





Manfaat Memilih Philips LED Bulb:
  • Umur Lampu sampai 15.000 Jam atau setara dengan 15 tahun.
  • Hemat energi sampai 85%
  • Aman dan ramah Lingkungan
  • Cahaya Lebih nyaman untuk mata
  • Garansi 2 tahun
Puas jalan-jalan disekitar tenda, saya akhirnya memutuskan jalan-jalan melihat keramaian di lapangan. Ada Capoera arek-arek Suroboyo, melihat free style sepeda.

Para pengunjung mulai berdatangan yang tidak hanya anak-anak remaja saja, namun banyak dari kalangan Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sengaja datang untuk melihat keramaian dan juga pameran Bazar ini.

Untuk mengetahui deretan informasi mengenai event ini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini http://www.philips.co.id/e/promo/promotions/home-lighting/kontes-philips--kota-terang-surabaya--berhadiah.html. Mengenai apa yang dilakukan oleh “Philips Kota Terang Hemat Energi” di Kota Surabaya, akan dibahas di artikel berjudul “Tugu Pahlawan Diterangi Philips LED”.

1 komentar:

  1. With the growth of projectors, even more, together with even more individuals, are using the xenon light to acquire a muchbetter high quality solution. www.electronicx.de has more information on the electronicx.

    BalasHapus

watifatma@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More