Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak | Rumahku Surgaku: Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak

Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak

Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak - Memilih Interior Furniture bagi ruang belajar anak itu gampang-gampang susah juga lho,,banyak yang perlu kita perhatikan seperti memikirkan kemungkinan perkembangan anak kita, kira-kira furniture buat ruang belajar anak kita itu bisa tahan lama atau tidak.
Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak


Memilih Furnitur Ruang Belajar Anak antara lain adalah:

  • Memilih meja belajar dengan ukuran dan ketinggian yang ergonomis, sesuai dengan ukuran fisik anak. Misalnya furniture palembang, dll. Perhatikan faktor kenyamanan dan keamanannya, seperti bahan yang empuk untuk dudukan dan sandaran kursi. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya pegal-pegal, kelelahan dan pusing .
  • Jika bisa carilah meja belajar yang memiliki 2 ketinggian penyangga kaki. Misalnya furniture palembang dan daerah lainnya. Hal ini untuk mengantasipasi jika anak bertambah tinggi, meja tersebut masih bisa dipergunakan. Perhatikan dengan seksama ketinggian penyangga kaki, jangan sampai kaki anak harus menggantung. Ini akan membuat anak tidak nyaman dan tidak betah untuk berlama-lama di meja belajar.
  • Pilihlah kursi yang adjustable, dapat diatur ketinggiannya. Selain untuk kenyamanan juga bisa mengikuti perkembangan anak. Pilih juga toko furniture yang mendukung.
  • Pilihlah desain furniture yang menarik (baik dari segi bentuk maupun warna), jangan terlalu kaku atau formil. Misal menggunakan warna-warna cerah atau warna kesukaan anak sehingga akan lebih memotivasinya. 

1 komentar:

  1. nice share gan, tipsnya simple bangbet untuk diterapkan dirumah

    yuk disimak info properti lainnya, siapa tau ada yang lagi nyari rumah

    rumah dijual di malang
    rumah dijual surabaya
    harga murah
    rumah dijual di surabaya

    thanks

    BalasHapus

watifatma@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More