Konsep Kebun Vertikal Modern | Rumahku Surgaku: Konsep Kebun Vertikal Modern

Konsep Kebun Vertikal Modern

Konsep kebun Vertikal Modern Lahan yang sempit di rumah kita seringkali menyurutkan niat kita untuk mempunya kebun yang sering kali kita lihat di rumah tetangga (Rumput tetangga memang lebih hijau selalu,,,hikhikhikhik), nah ruangan yang sempit padahal hati sudah pengen banget punya kebun lombok sendiri, tomat merah apalagi kebun strawberry, Hummm..nyummyyy...kali ini statusfatma akan mencoba membahas sedikit ya tentang Konsep kebun Vertikal Modern yang bisa menginspirasi kita semua (Semoga,,)

kebun, kebun vertkal, vertical garden, garden konsep
This is Konsep Kebun vertikal yang juicy abis, Konsep vertikal yang asri sekaligus rimbun, bisa kok kita buat di rumah kita dengan bahan besi hollow. Dibawah bisa kita taruh pot dan media Hypronic.

Untuk jenis pagar atau dinding ‘hijau’ dengan konsep taman vertikal ini, kita bisa juga membuat dinding yang memang ditanami, misalnya dengan membuat selang-seling tembok dan tanaman. Dengan cara ini kita bisa memperbaiki kesan dinding samping, dinding belakang, maupun dinding eksterior rumah kita. 
kebun, kebun vertkal, vertical garden, garden konsepTanaman yang baik untuk ditanamkan bisa jadi tanaman yang untuk keperluan sehari-hari seperti sayuran dan obat. Namun bunga anggrek sepertinya jadi pilihan yang menarik juga ya...karena akan lebih murah dan mudah, sekaligus tidak membutuhkan perawatan yang intents bukan???.

kebun, kebun vertkal, vertical garden, garden konsep
Ini adalah salah satu desain Kebun Vertikal lainnya yang unik dan modern sekali, kita bisa menggunakan frame sebagai  bahan utama, framenya kita bisa gunakan besi karena akan memberikan kesan kokh dan futuristik abis. Taman Vertikal modern model ini bisa digunakan di pagar depan rumah, balkon yang lebih special bisa digunakan di dalam ruangan yang banyak cahaya matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

watifatma@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More