Tips Menata Ruangan Yang Sempit | Rumahku Surgaku: Tips Menata Ruangan Yang Sempit

Tips Menata Ruangan Yang Sempit

Tips Menata Ruangan Yang Sempit



Tips Menata Ruangan Yang Sempit





Tips Menata Ruangan Yang Sempit - Di Jaman 2010 ini sangatlah banyak perkembangan pembangunan di sana sini, entah itu rumah bangunan pabrik maupun perluasan jalan untuk mnanggulangi kemacetan. Nah tahu kah jika seiring bertambahanya waktu dan perkembangan jaman ruangan di sekitar kita menyempit, apalagi surabaya yang panas, macet dan rapatnya rumah menjadikan ruangan ataupun rumah kita menjadi sangat sempit. Karena itulah kini satatus fatma akan membahas Tips Menata Ruangan Yang Sempit:




Tips Menata Ruangan Yang Sempit
  • Catlah Ruangan dengan warna-warna yang terang, hindari warna gelap karena akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Juga buatlah design yang terang juga sebagai pendukungnya, seperti korden, cat dinding, dan almari.
  • Berikanlah ruang yang ingin terlihat luas dengan jendela transparan yang menuju ke ruangan lain atau mungkin ke areal kebun supaya jarak pandang kita tidak terhalang tembok.
  • Hindari terlalu banyak untuk memasang pernak-pernik rumah.

1 komentar:

  1. makasih banyak ya tipsnya yang singkat, padat dan juga bermanfaat. cukup detail ya

    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    cari rumah dijual di bandung
    cari rumah dijual di depok
    cari rumah dijual di surabaya timur

    BalasHapus

watifatma@gmail.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More